Senin, 20 Februari 2017

Apa berikutnya untuk dunia teknologi?




Dalam satu tahun, banyak telah mengambil tempat dalam dunia teknologi. Kita semua tersapu dari kaki kami oleh fitur yang disempurnakan smartphone, tablet, konsol game, dan inovasi mengejutkan lainnya. Dan kemudian datang paling ditunggu unggulan perangkat Apple, iPhone 5s dan 5 c. Itu memiliki atribut yang luar biasa yang akan diharapkan dari Apple terutama ketika peringkat tertinggi pada subjek tentang fitur smartphone. Saingan besar Samsung akan lewatkan di apapun yang mengapa itu diluncurkan S4 Galaxy nya sendiri sebelum Apple  lagu barat terbaru.

Tepat setelah adalah peluncuran realisasi dpt dipakai teknologi melalui Samsung Galaxy gigi dan Qualcomm Toq. Mereka yang masih di bawah tekanan karena ini akan menjadi pertama kalinya raksasa dua teknologi untuk memberikan kepada dunia apa yang mereka mampu dalam hal teknologi dpt dipakai. Tepat sekarang, Samsung telah memungkinkan untuk gigi galaksi yang akan cocok dengan sejumlah platform smartphone. Jika kita menunggu sedikit lebih, itu sangat mungkin Samsung akan membawa smartwatch kami sudah semua menunggu.

Konsep teknologi fleksibel yang telah bermimpi tentang selama berabad-abad adalah sekarang sedang bereksperimen pada oleh Samsung dan LG. Mereka masing-masing telah merilis smartphone mereka melengkung yaitu Galaxy bulat dan G Flex masing-masing. Cepat atau lambat, sehingga akan sisa raksasa teknologi.

Kita sudah memiliki robot, komputer dalam tangan kita, microchip yang tertanam dalam teknologi kecil kemudian ditempatkan dalam tubuh manusia. Dan kemudian kami memiliki tersebut yang kita harus mengharapkan lebih dari pada bulan berikutnya ketika mereka baru saja mulai. Mari kita cepat-maju untuk sedikit dan mengambil waktu untuk berpikir dan mungkin menyediakan jawaban untuk pertanyaan ini: selanjutnya yang dunia teknologi? Teknologi transformatif.

Ide di balik teknologi transformatif berakar dari konsep tech fleksibel yang berfokus pada "membungkuk" hardware padat gadget kami tercinta. Apa yang membuat teknologi transformatif berbeda dari teknologi fleksibel adalah kapasitas untuk memungkinkan gadget untuk berubah menjadi sesuatu yang lain melalui "lipat". Origami, Apakah Anda rumah? Ini akan menjadi prestasi besar bagi dunia teknologi untuk menerapkan seni Jepang kertas lipat menjadi gadget yang diharapkan masih akan ada dalam waktu dekat. Sangat baik mungkin bentuk utama kenyamanan yang teknologi akan pernah bisa menyulap bagi kemanusiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar